Saturday, December 1, 2012

NUTRISHAKE Solusi Diet Sehat dan Asiiik Untuk Ibu Menyusui

Tadinya saya tidak pernah berpikir untuk mulai menurunkan berat badan seusai melahirkan anak kedua dan mungkin sampai dua tahun kemudian, karena sedang menyusui. Selain itu, saat hamil kedua ini berat badan saya tidak naik drastis meskipun tidak juga bisa disebut langsing hehehe.

Bayangkan, saat baru nikah berat badan saya 53-54 kg dengan tinggi 160 cm pas. Sehabis melahirkan anak pertama bertengger diangka 68 kg dan bertahan lamaaaa sekali ya ibu-ibu :), dan saya HARUS beli baju baru dengan ukuran XL :(. 22 bulan kemudian Alhamdulillah, bisa diangka 64 kg tapi kemudian saya hamil lagi :P. Sehabis melahirkan berat saya balik lagi di angka 65kg dan stabil di angka 63 kg.

Hingga akhirnya, saya memutuskan untuk mengkonsumsi NUTRISHAKE by ORIFLAME sebagai cemilan sehat, selain karena saya pebisnis ORIFLAME :), saya juga ingin LOOK GREAT, FEEL GREAT and MONEY GREAT :)

Dan yang PENTING, NUTRISHAKE ini AMAN untuk ibu-ibu menyusui seperti saya.

Kenapa ?

Pertama :

Rasanya alami , mampu menutrisi sampai tingkat sel, dengan kadar Glycemic Index yang rendah, mengandung Omega 3 dan omega 6, protein , karbohidrat dan serat yang mampu mencukupi nutrisi dalam tubuh. Bebas rekayasa organisme genetik, bahan-bahan pengikat kimia dan pewarna dan Pengawet.

Kedua :

Cara dietnya asik dan gampang !

Tahu kan kalau sedang menyusui itu bawaan-nya laper. Nutrishake itu bukan pengganti sarapan, jadi kita masih bisa sarapan seperti biasa. Hanya saja, karena 30 menit sebelum makan siang dan makan malam kita mengkonsumsi Nutrishake, bawaannya jadi kenyang. Makannya pun jadi terkontrol, porsi karbohidrat berkurang yang diperbanyak sayuran dan lauk pauknya. :)


Nutrishake juga bisa diminum dingin, bisa di campur buah-buahan, sayuran segar, susu low fat maupun yoghurt untuk menambah cita rasa :)

Ini nih, contoh-nya :

Sekarang lagi musim mangga cobain deh, 1 Scoop Nutrishake rasa vanilla yang di blend dengan Mangga,
Seger bangettt !




Terus gak perlu minum macem-macem lagi untuk mendampingi program diet kita, only Nutrishake dan olah raga ringan minimal jalan kaki 30 menit. Untuk ibu rumah tangga seharian beraktivitas di rumah sudah lebih dari olah raga dong ya.

Ketiga :


Jadi lebih bugar, energik, dan fokus  !
Cocok banget nih, buat emak-emak rempong seperti saya ;) Eh..beneran loooh, praktis saya bisa kerja optimal di malam hari saat anak-anak sudah tidur, dan alhamdulillah…dengan izin Alloh Nutrishake pengaruh banget untuk menjaga stamina tubuh.

dan hasilnyaaa...

Alhamdulillah setelah dua bulan mengkonsumsi nutrishake tanpa merasa lagi diet,  badan rasanya lebih ringan:) ,  enak geraknya dan lebih berenergi kalau harus beraktivitas di rumah sampai malem hehehe. Berat badan lebih terkontrol, I'm 58,5 kg now :)

Jadi, NUTRISHAKE memang SOLUSI banget :)

Yuuuk Nyobain NUTRISHAKE juga :)

Salam hangat,
/Hanna
email : lestari.hanna@gmail.com
mobile : 0813.2807.2992
blog: http://www.hannalestari.com 
Fb : http://www.facebook.com/hanna.rifky

No comments:

Post a Comment